Monday, September 10, 2012

Anak ABG Jogja

Bizzindo - Anak ABG Jogja ya enggak ada beda dengan kota-kota lain seperti Solo, Semarang, Bandung, Surabaya, Jakarta, Medan, Manado dan lain-lain. Masa ABG adalah periode peralihan dari dunia anak ke alam dewasa. Mereka sedang dalam pencarian jati diri sehingga perlu mendapatkan pengawasan dan bimbingan dari orang tua dan kita semua yang peduli pada perkembangan generasi muda penerus bangsa.

ABG Jogja juga akrab dengan mode baju fashion dan perkembangan teknologi gadget terbaru. Gebyra Promosi dari beberapa provider telepon selular membuat para remaja ini sering berganti-ganti no hp. Remaja Jogja nggak peduli bahwa no hp itu penting untuk branding diri sehingga wajar bila sering memakai no ponsel yang selalu berubah karena mengejar pulsa telp dan SMS gratis.

Hampir sebagian ponsel gadget terbaru selalu memberikan fitur kamera sehingga photo ABG Jogja yang narsis banyak ditemukan di dunia maya dan dibagikan di upload dalam blog serta situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan lain-lain. Ekspresi diri dalam bermacam pose adalah sebuah keasyikan tersendiri untuk anak remaja yang pengin tampil dan mendapatkan perhatian dari orang lain.

Kayaknya sih enggak papa mereka berbuat seperti itu asal tidak melupakan tanggung jawab sebagai pelajar dan anak sekolah SMP / SMA yang harus tekun menuntut ilmu demi masa depan yang lebih baik. Anak-anak ---> Masa Remaja ---> Dunia dewasa. Itu adalah proses alami yang harus dilewati setiap orang.

Banyak cerita indah di masa remaja. Abadikan aksimu dengan rasa tanggung jawab sesuai kaidah hukum dan norma budaya adat Timur yang luhur.

No comments:

Post a Comment