Sunday, September 16, 2012

Perjuangan Rakyat

Bizzindo - Menunggu detik-detik pencoblosan Pilgub DKI Jakarta 2012 dimana "Suara Rakyat" akan berhadapan dengan dominasi "Suara Partai Politik".

Apakah Perjuangan Rakyat bisa mengantarkan pasangan Cagub Joko Widodo (jokowi) dan Cawagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama, ke dapan pintu gerbang Kantor Gubernur DKI Jakarta? Mari kita berharap datangnya cahaya Jakarta Baru (JB) yang akan menerangi seluruh pelosok Kota Jakarta dan memberikan jalan terang kepada warganya.

"Sudah berkali-kali saya sampaikan, kita ini dikeroyok partai dan dikepung gajah besar. Tapi koalisi rakyat itu koalisi warga DKI yang akan berikan kejutan besar, yang diberikan seluruh warga DKI," kata Jokowi dalam sambutan di depan ratusan pendukungnya di Pos Perjuangan Rakyat (Pospera) di Jalan Diponegoro Menteng Jakarta Pusat.

Tanggal 20 September 2012 adalah Hari Perjuangan Rakyat dan penentuan, 'Apakah rakyat menginginkan Jakarta Baru yang (Insya Allah) lebih manusiawi dan merakyat?'

Jakarta memilih! Jangan sia-siakan hak pilih anda! Wujudkan harapan bersama Jakarta Baru dengan pemimpin yang sudah terbukti bisa membawa perubahan.

No comments:

Post a Comment