Saturday, September 15, 2012

Belajar Internet Marketing

Bizzindo - Saya ingin Belajar Internet Marketing! Dunia ini (bagi saya) sangat menarik hati dan membuat rasa penasaran. Saya melihat dan membaca beberapa kisah sukses Pelaku Internet Marketer baik di Indonesia maupun manca yang berhasil 'make money online from home'. Banyak di antara mereka yang berusia muda tetapi sudah mendapatkan hasil besar.

Saya yakin bahwa semua yang mereka dapatkan itu perlu perjuangan dalam waktu panjang, artinya bukan hasil instant yang hoki tiba-tiba datang menghampiri. Pasti banyak lika-liku dan jatuh bangun sebelum mereka berhasil mendapatkan apa yang diharapkannya. Bisnis dunia Internet Marketing bukanlah sulap dan sihir yang membuat orang mendadak kaya dalam waktu sekejap mata.

Saat ini banyak email spam yang menawarkan teknik make money secara kilat dengan membayar sejumlah rupiah untuk bergabung dalam sistem bisnisnya. Saya amati, mereka yang melakukan hal itu hanya menawarkan moneygame skema ponzy yang (bagi saya) adalah tipu-tipu dan scam. Mereka (pelaku spammer) itu rela dan mau menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang dengan mencari mangsa di dunia online berkedok bisnis internet. Maaf, Saya tidak mau bergabung dalam skema bisnis yang tidak jelas seperti itu karena merugikan orang lain yang berhasil kita rekrut sebagai downline untuk membuat jaringan bisnis abal-abal.

Cara saya dalam Belajar Internet Marketing adalah cukup dengan memakai search Google untuk melakukan beberapa pencarian teknik tertentu dan mengikuti forum Internet Marketer. Ada banyak artikel bagus 'How to Make Money Online' yang dishare secara gratis alias tidak perlu bayar di jagad maya. Memang sih, untuk menemukannya perlu teknik dan tips tersendiri. Beruntunglah saya mendapat teman yang mau mengajari secara gratis hasil kenalan di forum online. Hehehe ... I love free stuff!

Perjalanan masih jauh. Blog Bizzindo ini juga baru kemarin dirilis. Saya harus banyak belajar dan belajar lagi. Semoga saya bisa mendapatkan sesuatu yang indah pada waktunya ...

No comments:

Post a Comment