Monday, September 10, 2012

Cerita Cewek Jogja

Bizzindo - Aneh-aneh saja! Ternyata Cerita Cewek Jogja termasuk salah satu katakunci yang cukup ngetop di search Google. Mungkin saja, banyak kisah menarik seputar dunia mahasiswi dan anak pelajar SMP / SMA yang cukup layak untuk diceritakan dalam berita webnews atau blog dan dibaca oleh para penjelajah dunia maya.

Photo Cewek Jogja juga termasuk laris manis karena memang cewek abg jogja banyak yang manis, cantik dan lemah lembut tutur bahasanya. Saya tahu hal ini karena doeloe sekian tahun pernah hidup di Jogja dan akrab dengan sudut kota serta kulinernya yang banyak memberi kenangan indah. Sebetulnya saya punya banyak teman cewek di Jogja tetapi sejak ponsel rusak maka koleksi no hp cewek Jogja baik yang masih anak abg maupun dewasa menghilang saat ponsel diservis dan terpaksa direset programnya. Sayang sekali! Cerita sedih yaa ...

Jogja sebagai kota pelajar memang menjadi tempat tujuan cowok cewek se Indonesia untuk menuntut ilmu. Kota Gudeg ini mempunyai banyak lembaga pendidikan mulai dari yang negeri maupun swasta yang siap berbagi ilmu kepada pelajar dan mahasiswa. Biaya hidup yang lebih murah dibandingkan kota besar lain di Indonesia bisa membuat nilai tambah tersendiri khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Disamping itu, industri pariwisata yang berkembang pesat juga bisa membuat mahasiswa kreatif ikut menghasilkan uang halal dengan terjun ke berbagai bisnis seputar dunia wisata. Jasa pemandu turis dan jasa penerjemah bahasa adalah beberapa kerja sampingan yang cukup memberikan cash money lumayan untuk digeluti.

Jogja memang istimewa! Saya cinta keindahan Kota Yogya yang kaya budaya! Cewek Jogja sungguh menarik hati dan membuat mata enggan berpaling pandangan.
Setuju?

No comments:

Post a Comment