Wednesday, September 19, 2012

Cerita Dewasa Panas : Pakar SEO Indonesia

Cerita Dewasa Panas : Pakar SEO Indonesia
Bizzindo - Yeah! Master SEO, Jon, Pakar SEO Indonesia juga manusia yang punya rasa cinta dan nafsu. Dia akan selalu penasaran ketika keingginannya belum berhasil. Dia akan terus mengejar cewek Jogja dan ABG Jogja untuk membuktikan keperkasaannya dalam dunia optimasi kata kunci dan trik SEO nakal.

Master Jon tentu saja cinta dunia blogging dan sangat ber-nafsu mengejar keywords karena gelar Pakar SEO Indonesia sudah digenggamnya. Banyak cerita panas yang sudah dibuktikan dalam kehidupannya malang melintang mengelola blog pribadi dan klien cantik nya. Update Google Panda dan Info Google Penguin terbaru menjadi santapan lezat sehari-hari. Sebagai Dewa SEO, si Jon tidak takut karena Google sering memperbaiki algoritma mesin pencari nya. Pakar SEO harus bisa berakrab ria dan bersikap mesra dengan bermacam search Google. I Like It!, begitu katanya.

Cewek ABG Jogja sering terkagum-kagum pada kemampuan Oom Jon dalam merayu Google untuk narsis di Top Rangking di Halaman 1 Google. Perjalanan hidup itu penuh lika-liku. Seorang blogging yang belajar SEO secara otodidak juga mengalami jungkir balik sebelum bisa berkasih sayang dengan mesin pencari untuk menempatkan artikel fresh content nya di Top Rangking 1 Google. Tidak ada yang tak mungkin dilakukan jika kita mau berusaha, percaya diri dan selalu berdoa mohon petunjukNya.

Mojang Bandung sudah lewat! Kini saatnya mencari tantangan baru untuk menjadi Pakar SEO Indonesia yang diakui oleh kaum adam dan hawa sesama blogger Indonesia.
Tetap Semangat!

No comments:

Post a Comment